Rabu, 07 Juli 2010

Yang Paling Banyak Dicari di Pertengahan Tahun 2010

*Yang Paling Banyak Dicari di pertengahan tahun 2010 adalah......*

Nomor satu mencari istilah untuk pertengahan tahun 2010 adalah … SNSD!

Benar, kelompok gadis SNSD mengambil hadiah sebagai istilah yang paling dicari (maksudnya di search) pada semester pertama tahun 2010.

Itu bukan berita yang paling mengejutkan.

6 dari 10 besar yang paling dicari :

Menurut Soribada, sebuah portal pencarian populer di Korea, dari bulan Januari sampai Juli, SNSD sebagai nomor 1 di pencarian (search). Setelah mereka adalah T-ara di nomor 2, Big Bang dalam 3, Kara di 7, 2AM di 8, dan BEAST di 9!

Cukup grup yang dikemas sebagai idola, namun dengan tren pencarian musik terus!

Ketika lagu paling dicari diteliti, Super Junior Bonamana nomor satu. Dan ini kurang dari 3 bulan rilis setelah itu! Di tempat kedua adalah OST dari drama yang populer Chuno dan di ketiga CNBLUE, I’m a Loner.

Lagu yang paling banyak di download menurut Soribada adalah 2AM “Can’t Let You Go Even If I Die” yang sangat populer di paruh pertama tahun 2010.

Jumlah penyanyi solo satu perempuan adalah ratu K-pop sendiri, Lee Hyori sementara penyanyi solo nomor satu laki-laki Heart Strong MC Lee Seung Gi.

*maksud paling banyak di cari adalah di search , contohnya misalnya kalian search snsd di google. dan banyak yang search snsd , sehingga SNSD memenangkan sebagai seleb yang paling banyak di cari/ di search oleh orang2.

*hasil ini menurut soribada.
__________________________________________________________________
dari : P.P.K.I (Para Pecinta Korea Indonesia)