Rabu, 07 Juli 2010

SHINee World

Seru-seruan mengisi liburan

shn phtsht

Seperti halnya anak-anak remaja lainnya ketika liburan, SHINee juga banyak menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya.
Dan yang seperti kita tahu juga, shinee world bertebaran di mana-mana, dan tidak menutup kemungkinan mereka bakalan tidak sengaja melihat idola mereka sendiri saat sedang melakukan kegiatan liburannya.

Nah, yang paling pengen aq ceritain di sini adalah kegiatan liburan anak-anak shinee ketika tanggal 29 sampai 30 November kemaren yg tanpa di sengaja dilihat oleh para shinee world di sekitar mereka. *Ahhh… seandainya saat itu juga aq ada di Korea*

Di mulai dari Minho, Onew, dan Taemin yg ketika itu sedang menghadiri pernikahan staff level atas SM Entertainment. si Dubu bersama dongsaeng tercinta yg cantik nan imut si Taemin duduk bersama dan mereka tampak menikmati obrolan mereka.

Ada juga seorang nuna yang melihat sosok yang mirip banget ama Jonghyun lagi belanja di Myeong-dong *tempat belanja paling trendi di Korea*. Begonya, shinee world satu ini gak yakin dengan penglihatannya sendiri sampai akhirnya dia cuek bebek dengan sosok yg dia pikir Jonghyun itu. Padahal kalo aq jadi dia, aq bakalan nyari tau dulu, tu beneran Jonghyun ato bukan. Kalo bukan, q bakalan gak peduli, tapi kalo iya, bakalan langsung q deketin trus minta foto-foto bareng deh!
*ciri-ciri shinee world gila*
hehehehehehe XD

Kalau, Key…dia sudah pasti bakalan kangen sama kampung halamannya, dan ketika liburan, doi langsung melesat secepat kilat ke Daegu buat berkumpul dengan sanak saudara tercinta.

Taemin pergi ke Suwon, ada yang tau dia mau menemui siapa??

Sedangkan Minho, dia lebih memilih bertemu dengan seniornya yang diduga adalah seniornya Minho terdahulu di Incheon sebelum Minho pindah.
Dan ternyata, mereka bertemu cuma untuk sekedar main bola di tengah malam. Ya ampuuunnn…dasar si Minho maniak bola. Tengah malem aja disempet-sempetin main, capek deh…..