Rabu, 07 Juli 2010

Saranghae !!!!

* SARANGHAE *

Anyeong haseyo.... aku Min Ji....!!!
aku dari Indonesia..tapi, aku ngefans banget sama south korea !!!!
karna, aku suka boy band, girl band, dan dramanya yang lucu - lucu !!!
Kalau boy band, aku suka : 1. SHINee, aku suka salah satu personelnya yang bernama Key.
2. SS501,
3. SUJU, dan
4. Big Bang.

Kalau girl band, aku suka : 1. Girls Generation (SNSD),
2. Wonder Girls, dan
3. Kara.

Kalau dramanya, yang aku suka : 1. Full House,
2. BBF,
3. Prince Hours,
4. Sassy Girl,
5. Briliant Legacy, dll.

Aku baru buat blog, jadi aku belum begitu tau gimana cara untuk buat entri...!!!!!
Jadi, mungkin entri - entri yang aku buat ada yang dari cerita orang..., makanya aku mau minta maaf sama mereka kalau kau buat cerita mereka di blog baruku ini...!!!! Mianhae....Mianhae....
karna waktu itu aku lagi nyari cerita dan berita tentang korea, serta boy band dan girl bandnya !
terus aku ketemu cerita kalian...!!!! Mianhae.....sekali lagi Mianhae....yang sebesar - besarnya !!!
dan aku juga mau bilang Gomawo....karna kalian udah mau maafin aku...!!!!
Saranghae.....Saranghae.....terutama untuk SHINee dan untuk salah satu personelnya, yaitu KEY.....!!!!
~ SARANGHAE....~ >_<